a

Wednesday, September 10, 2014

Curhatan Lucu Desainer Tentang Kliennya



Curhatan Lucu Desainer Tentang Kliennya


Bagi desainer, pengalaman yang kurang menyenangkan pun bisa menjadi hiburan.

Berinteraksi dengan para klien, entah itu lewat dunia maya maupun dengan bertatap muka secara langsung, sudah menjadi kegiatan wajib bagi desainer. Beberapa dari mereka bisa menghidupkan alur komunikasi yang lancar, tetapi tak jarang pula ada klien yang hobinya membuat para desainer naik pitam.

Mungkin memang tidak ada niatan dari klien tersebut untuk memperkeruh suasana dan pikiran sang desainer, namun ketidaktahuan seringkali menjadi awal dari bencana tersebut. Klien dengan tipikal inilah yang dipercaya datang dari 'Neraka'.

Nah, pernah merasakan hal yang sama? Ingin menyampaikan empati pada desainer lain sambil bergumam "I feel you too, bro"? Atau ingin rehat dan haha-hihi sebentar sambil melihat konyolnya beragam permintaan absurd klien pada desainer? Berkunjunglah ke clientsfromhell.net!

Namun, peran Anda di sana tidak hanya sebagai orang yang terhibur, Anda juga bisa menghibur dan membagikan cerita kocak Anda saat berhubungan dengan klien di situs tersebut. Anggap saja sebagai media penyimpanan pengalaman yang tak pernah bisa Anda lupakan.
  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Orkha Creative All Right Reserved
Designed by CBTblogger