a

Tuesday, December 2, 2014

Fontspiration: Aplikasi iPhone Gratis untuk Mengkresikan Font



fontspiration review ulasan


Kalau Anda sangat menyukai tipografi, Anda pasti ingin memiliki aplikasi keren ini dalam genggaman Anda.

Baru dirilis 22 November kemarin, Fontspiration langsung menjadi aplikasi favorit para font-lovers dunia. Hal ini tidak berlebihan, mengingat kemampuan aplikasi berukuran 25,7 MB ini bisa menjadi solusi tepat bagi tipografer dalam mengembangkan kreativitasnya.

Misalnya, dengan Fontspiration, Anda bisa menginspirasi diri Anda dengan puluhan referensi font yang tersedia. Setiap harinya, Fontspiration menyediakan live feed yang berisi beragam koleksi desain tipografi.

Fontspiration juga berguna untuk membuat animasi tipografi. Tak tanggung-tanggung, Anda bisa menggunakan ratusan Google Fonts tanpa perlu memasang aplikasi pendukung lain. Pengaturan ukuran, kerning, warna, dan alignment juga bisa dilakukan langsung dari Fontspiration.

Aplikasi buatan Extensis ini cocok bagi Anda, baik tipografer pemula maupun profesional, yang tidak ingin waktu hidupnya dihabiskan terlalu lama untuk menghasilkan karya tipografi yang belum tentu memuaskan. Setelah selesai membuat animasi ini, Anda juga bisa membagikannya lewat email, media sosial, maupun diunggah ke Cloud. Cocok sekali untuk dikirimkan pada orang tercinta di hari spesial mereka, bukan?

Segera dapatkan aplikasi gratis ini di App Store.
  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Orkha Creative All Right Reserved
Designed by CBTblogger