a

Wednesday, August 20, 2014

WWE Sekarang Lebih Perkasa




Serial gulat yang pernah dicekal di televisi Indonesia, WWE, baru saja meluncurkan logo terbarunya.

Mungkin sebagian dari kita masih mengenali tokoh legenda dari World Wrestling Entertainment - atau yang akrab disebut WWE - seperti The Rock, Undertaker, atau mungkin John Cena. Kehadiran mereka di atas panggung WWE memang sangat mengesankan dan sulit luntur dari ingatan kita.

Agar identitasnya terus menguat di benak pemirsanya, WWE kembali berbenah dengan meluncurkan logo terbaru. Selama lebih dari 32 tahun perjalanan WWE di dunia hiburan, ini adalah kali kelima perusahaan yang berbasis di Connecticut, Amerika Serikat, berganti identitas.

Awalnya, logo ini hanya dipakai untuk sebatas keperluan WWE Network, tapi hal ini tidak berlangsung lama karena akhirnya WWE memutuskan untuk memasang logo ini sebagai identitas perusahaan resmi. Untuk lebih memperkaya wawasan Anda, simak sejarah logo WWE berikut ini:


1. 1982-1994

Logo ini muncul sejak WWE masih bernama WWF, tepatnya mulai tahun 1982 hingga 1994. Desain 'bling-bling' ini mengingatkan kita naik pada desain retro yang marak sekitar tahun 70-an.


2. 1994-1997

Bentuk logo WWF New Generation kali ini terkesan lebih kekanak-kanakan, sehingga mirip sekali dengan pola desain milik Nintendo atau Nickelodeon.


3. 1997-2002

Perubahan drastis terjadi di desain logo ketiga WWF, dari yang terkesan lugu menjadi lebih maskulin dan beraura pemberontak. Logo ini sepintas mirip seperti hasil sketsa.


4. 2002-2014
Saat World Wrestling Federation Entertainment resmi berganti nama menjadi World Wrestling Entertainment, huruf 'F' di logo sebelumnya dihapus. Garis sketsanya pun terkesan lebih samar dan lunak.


5. 2014
Logo terbaru yang kental dengan unsur futuristik ini, semakin membuat WWE terlihat profesional. Melalui ajang Summerslam edisi 17 Agustus 2014 lah logo ini mulai menghiasi panggung WWE hingga beberapa waktu mendatang. Versi monogram ini dinilai lebih matang daripada pendahulunya.
  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Orkha Creative All Right Reserved
Designed by CBTblogger