a

Tuesday, October 7, 2014

Facebook Sudah Resmi Miliki WhatsApp



Facebook Sudah 'Resmi' dengan WhatsApp


"Kami akan berusaha menghubungkan lebih banyak orang di seluruh dunia sambil tetap menghargai pengguna setia WhatsApp."

Itulah sebuah pesan yang disampaikan Jan Koum, pendiri WhatsApp, yang sekarang sudah resmi bergabung dengan board of directors dari Facebook seperti ditulis oleh Mashable. Angka nominal yang disetujui kedua belah pihak mencapai 19 milyar USD.

Resminya penggabungan Facebook dan WhatsApp ini diumumkan setelah European Commission dan U.S. Federal Trade Commission memutuskan bergabungnya mereka tidak akan membawa dampak negatif bagi perekonomian dunia dan persaingan global. Mark Zuckerberg, CEO termuda yang paling kaya di Amerika, pun bisa bernafas lega setelah keinginannya mengakuisisi WhatsApp Februari silam terlaksana dengan mulus.

Dengan bergabungnya dua penguasa media komunikasi dan sosial ini, diperkirakan akan semakin banyak user yang memakai jasa mereka. Sejauh ini, sudah ada 600 juta pengguna WhatsApp dan 1,32 milyar orang yang terdaftar di Facebook.

Menurut rencana, Facebook dan WhatsApp akan tetap berjalan sendiri-sendiri dan WhatsApp pun berjanji tidak akan membanjiri aplikasinya dengan iklan.
  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Orkha Creative All Right Reserved
Designed by CBTblogger