a

Thursday, September 18, 2014

Lagi, Anjing Lucu Jadi Artis Instagram Baru


"A dog is a man's best friend."

Pepatah tersebut sangat benar adanya, agaknya bagi Rafael Mantesso. Seniman, ilustrator, dan pegawai advertising asal Brazil ini memiliki teman terbaik sepanjang hidupnya, yakni seekor anjing bernama Jimmy Choo.

Meskipun pernikahannya dengan mantan istri hancur berantakan, Rafael bisa tetap bahagia ketika bersama Jimmy; terlebih, saat perceraiannya hanya menghasilkan luka mendalam. Singkat cerita, saat Rafael bercerai, semua barang yang ada di dalam rumahnya diambil oleh sang mantan. Rafael hanya 'disisakan' Jimmy, namun anjing lucu berbulu putih ini malah menjadi harta karun yang paling Rafael butuhkan di kehidupannya yang baru.

Berbekal ilustrasi yang unik, properti sederhana, sebuah iPhone, dan aplikasi VSCOCam untuk melancarkan proses editing, Rafael mulai berkreasi dengan anjing jenis Bull Terrier itu lewat serangkaian sesi foto yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Meskipun banyak orang menilai anjing dari ras yang sama dengan Jimmy Choo cenderung agresif, Rafael malah tidak menemukan sisi itu dari Jimmy. Malah, Jimmy menjelma sebagai partner terbaik Rafael di kehidupan sekaligus sebagai model 'terseksi'-nya.

Sebelumnya, ada Sophie Gamand yang pernah mendandani Pit Bull menjadi lebih feminin di proyek fotografi miliknya.

Mari kita nikmati bersama keintiman Rafael dan Jimmy di bawah ini sembari menunggu gebrakan mereka selanjutnya:


anjing bull terrier



anjing bull terrier


Anjing bull terrier


anjing bull terrier


anjing bull terrier


anjing bull terrier


anjing bull terrier


anjing bull terrier


anjing bull terrier


anjing bull terrier
  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2012 Orkha Creative All Right Reserved
Designed by CBTblogger